.

Memahami Konsep Bisnis Skyway Transportation

Perusahaan SKYWAY bergerak dibidang design proyek INFRASTRUKTUR yang juga sebagai PIONER dalam proyeknya karena sudah tidak ada yang boleh menjiplak technology di tingkat 2 tersebut didunia ini dengan ditandainya 11 HAK PATEN berskala International yang didapat. Itu artinya skyway memonopoli 50% pasar transportasi diseluruh dunia. Karena hanya skyway yang bisa memiliki transportasi tingkat 2.
Konsep bisnis SKYWAY diibarakan seperti halnya anda berbisnis perumahan, anda hanya butuh 1 rumah di pojok tanah kavling yang sudah dipetak2 dan brosur untuk menjual puluhan rumah di kavling tersebut. Modal 1 rumah bisa jualan puluhan rumah sekaligus. Atau seperti memiliki bisnis kue yang cukup membuat 1 kue dari masing2 jenis kue yang ada dan jika ada pesanan maka konsumen membayar DP atas jumlah kue yang dipesannya. Jadi modal cuma 1 kue dan dapat menjual ribuan kue dalam waktu bersamaan.
Sama hal nya dengan SKYWAY dengan hanya bermodalkan 1 PROYEK PERCONTOHAN senilai kurang kebihnya 300 juta dolar ini yang kita sebut ECO TECHNO PARK sebagai tempat dimana dana penjualan saham PRA IPO ini diarahkan. SKYWAY dapat menjual ribuan proyek tanpa MENAMBAH MODAL LAGI mengapa ? Karena bagi negara atau konsumen yang memesan proyek  diwajibkan membayar minimal 15% DP senilai proyek yang di kontrak dan kemudian pembayaran selanjutnya di kucurkan beriringan dengan selesainya proyek yang telah di bangun. Contoh : India teken kontrak proyek pertama senilai $100 M tahun ini DP $15M, DP 15M ini dipilah2 oleh SKYWAY untuk pembangunan, operasional, perusahaan, dan DEVIDEN. Setelah pembangunan terealisasi maka India membayar lagi ke step berikutnya misal $30M dipilah2 lagi seperti sebelumnya dan seterusnya sampai proyek senilai $100M jadi dalam kurun waktu beberapa tahun.

POIN PENTING YANG PERLU JUGA DI KETAHUI DIDALAM SKYWAY :
1. SKYWAY adalah technologi transportasi yang berasal dari Belarus. Sebuah system transportasi yang digantung berjalan dengan string atau kabel yang di sangga oleh 2 pilar. Bisa lihat videonya di youtube. Skyway ini sudah dalam penelitian dan pengerjaan sekitar 40 tahun yang lalu. Tentang video, dokumentasi, sertifikat penghargaan bisa di lihat disini. : http://www.yunitskiy.com/author/english.htm
2. Untuk mewujudkan SKYWAY di pasar secara International maka karena kendaraan ini belum ada didunia pemerintah Inggris memberikan syarat bahwa SKYWAY harus membangun proyek percontohan. Proyek percontohan ini yang disebut Eco Techno Park. Dimana semua pembangunan, produksi, sertifikasi dan varian SKYWAY berpserta lintasannya dibangun di atas tanah seluas 36 HA. Untuk membangun proyek percontohan ini diperlukan dana yang cukup besar. Dengan begitu pemerintah Inggris memberikan beberapa solusi dan akhirnya di pilihlah CROWDFUNDING atau pendanaan yang diperoleh dari masyarakat dengan cara penjualan saham PRA IPO.
Penjualan saham PRA IPO ini dimulai tahun 2011 di bawah pengawasan Inggris yang kita sebut BVI FSC sebuah otoritas jasa keuangan yang mengawasi jalannya pengelolaan dana investasi. Penjualan saham PRA IPO ini di bagi beberapa STAGE yang rencananya ada 15 STAGE atau 15 tahapan yang mencerminkan tahapan terealisasinya pembangunan proyek percontohan. Tentu setiap tahapan perusahaan sudah menargetkan apa saja yang sudah dibangun. Dan juga setiap kali penambahan STAGE akan ada pemangkasan diskon penjualan saham pra ipo ini. Jadi praktis hitungannya setiap ganti stage saham yang diperoleh akan semakin sedikit hingga 50%.
3. Selesainya penjualan saham PRA IPO ini berarti selesai juga pembangunan ETP dan terealisasinya proyek2 SKYWAY dinegara2. Saat ini yang telah dalam proses pengerjaan India, Bolivia, Eropa, Australia, Afrika. Dan Indonesia sendiri kita sudah menancapkan bendera dengan mendirikan PT. SKYWAY TECHNOLOGIES INDONESIA yang khusus untuk membangun proyek2 di Indonesia.
4. Poin ke 4 adalah dimana perusahaan memberikan kontribusi kepada para pemegang saham pra ipo dengan melalui 3 tahapan.
- BUY BACK pembelian saham kembali bagi investor oleh perusahaan. Jadi untuk Anda yang kurang yakin sama perusahaan jual saja saham anda pada saat BUY BACK.
- IPO di bursa saham domestic  dengan harga kisaran $1/lembar saham. Yaitu di Chayman Stock Exchange
- Pembagian DEVIDEN pasca IPO.
5. Masuk bursa saham International terbesar ke 3 LSE alias London Stock Exchange sekitar 2019.
Mengapa kok bisa masuk LSE ?
Anda bisa pelajari CSX https://en.m.wikipedia.org/wiki/Cayman_Islands_Stock_Exchange
Cayman Stock Exchange itu didalam naungan LSE jadi sangat mudah untuk memasuk LSE dan pada saat ini harga saham diperkirakan antara $2-$5 per lembar sahamnya
6. Bisnis SKYWAY adalah bisnis yang hampir tanpa RESIKO. Karena selain mendapatkan kontrak ratusan proyek dari India yang jelas itu nilainya ratusan kali lipat dari biaya yg dikeluarkan untuk membangun ETP. Akan tetapi juga metode bisnis SKYWAY hanya memerlukan 1 proyek percontohan. Dan untuk menjual proyeknya secara GLOBAL itu tidak memakasi modal sepeserpun.
Karena setiap kali ada negara yang mengambil proyek pasti mengeluarkan DP 15% dan terus pembayaran dilakukan setelah pembangunan selesai secara bertahap.
7. Keuntungan anda dengan mengambil peluang ini ialah.
A. DEVIDEN dari hasil penjualan proyek SKYWAY baik itu pembangunan string transport, pelabuhan, dan design SMART CITY. Di seluruh dunia. Anda mendapatkan 20% dari NET PROFIT perusahaan dibagikan secara CASH setiap tahunnya. Jaminan DEVIDEN anda yang jelas untuk saat ini ratusan proyek dalam proses pembangunan di India dan ini diklarifikasi oleh presiden Lukshenko Belarus. Searching di youtube kunjungannya ke India bulan september tahun 2017.
B. KAPITAL GAIN hasil dari kenaikan harga saham yang di dukung oleh market seluruh dunia. Pada saat  IPO rencana dilepas dengan harga $1/lembar saham. Bila anda investasi $1000 di paket STEADY+ saat ini di stage 10 mendapatkan 95.000 lembar saham itu artinya nilai aset anda lebih dari 1.2 Milyar rupiah. Yang saham ini bisa anda jual ke bursa saham.
Harga saham SKYWAY memiliki potensi bernilai ratusan dolar per lembarnya karena SKYWAY didukung oleh BELTRANSNET yang tugas nya menjalin kerjasama antar benua dan antar negara untuk menghubungkan benua dan negara2 tersebut dengan SKYWAY. Itu artinya luar biasa dahsyat..
Ini adalah BISNIS TANPA RESIKO APALAGI SKYWAY SUDAH DAPAT TEKEN KONTRAK DI 15 NEGARA BISA ANDA BAYANGKAN BERAPA BANYAK TABUNGAN DEVIDEN YANG SIAP UNTUK DISIMPAN 😊
WAKTU SEMAKIN DEKAT DAN TERBATAS KARENA PENJUALAN SAHAM SAAT INI ADALAH PENJUALAN SAHAM INDUK YANG ARTINYA KEUNTUNGANNYA DARI OMZET SELURUH DUNIA.
DISETIAP NEGARA NANTI ADA JUGA PENJUALAN SAHAM PRA IPO KHUSUS UNTUK PROYEK NEGARA TERSEBUT TERMASUK INDONESIA DAN PERLU DIGARIS BAWAHI KEUNTUNGANNYA JUGA HANYA LOKAL SAJA TIDAK MENCAKUP GLOBAL SEPERTI KESEMPATAN PADA SAAT INI (awal 2018).
Akankah Skyway mengulang kesuksesan Perusahaan perusahaan besar dunia seperti Google, Microsoft, Facebook dll yang saat ini perlembar sahamnya telah menyentuh puluhan dollar itu. Sekarang adalah Waktu dan Tempat yang  tepat untuk mendukung Konsep Bisnis Skyway ini.
Anda bisa mendukung Proyek Transportasi Teknologi String berskala global ini dengan menjadi investor sekaligus sebagai co-owner melalui Program Crowdinvesting - Crowdfunding Perusahaan Skyway Global Transport Investments Inc.

Untuk menjadi Investor caranya sangat mudah :
A. Daftar sebagai calon member :  Pendaftaran Calon Member
B. Verifikasi Identitas : Verifikasi Nomor HP dan Alamat Tempat Tinggal
C. Melakukan Deposit
D. Membeli Paket Investasi
E. Bayar Angsuran : Cara Bayar Paket Angsuran (Installment)
Hubungi saya di Whatsapp :
W A (versi desktop) : https://bit.ly/2Lg8vIb
W A (versi Android) : https://bit.ly/2WgEjxy


 
.